BANK BOYOLALI MERAIH PENGHARGAAN TOP BUMD

 

WhatsApp Image 2019 05 04 at 11.46.13 AM 1

 

Jakarta, PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) meraih penghargaan Top BUMD 2019 dari majalah BusinessNews Indonesia di Golden Ballroom – The Sultan Hotel Jakarta.

Dalam kegiatan yang mengambil tema “BUMD Membangun Ekonomi Daerah Yang Berkelanjutan” tersebut, penghargaan diterima Direktur Utama, Dono Sri Hananto, S.E., M.M. Bank Boyolali telah melalui proses seleksi dari 1.149 perusahaan milik daerah yang ada di seluruh Indonesia dan terseleksi menjadi 200 BUMD Finalis.

“Dari para Finalis tersebut, sebanyak 162 BUMD Finalis yang mengikuti proses penilaian lanjutan secara lengkap. Jumlah Peserta ini, meningkat 10% dibanding tahun lalu dimana sebanyak 130 BUMD Finalis yang mengikuti proses penilaian secara lengkap,” kata M Lutfi Handayani, Ketua Penyelenggara TOP BUMD 2019 dalam rilisnya.

Dijelaskan, berbagai tahapan dilalui dengan pengisian kuesioner, wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri yang obyektif dan independen. Sehingga pihaknya berharap melalui ajang ini muncul BUMD hebat yang mampu berkontribusi dalam pembangunan di daerah maupun nasional. “Melalui kegiatan TOP BUMD ini, diharapkan akan semakin banyak bermunculan BUMD-BUMD Hebat.”

Yaitu, BUMD yang terus melakukan perbaikan dalam pengelolaan usahanya. Sehingga dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan perekonomian yang berkelanjutan di daerah maupun di tingkat nasional.

 

WhatsApp Image 2019 05 04 at 11.46.57 AM WhatsApp Image 2019 05 04 at 11.46.59 AM

 

Tidak cukup sampai disitu, BUMD perbankan ini juga berhasil mengantarkan Bupati Boyolali, Drs. H. Seno Samodro meraih penghargaan atas kategori Top Pembina BUMD 2019. Penghargaan TOP Pembina BUMD yang diberikan kepada Bupati Boyolali yang juga diterima Dono Sri Hananto.

Dono Sri Hananto, S.E., M.M. menyambut gembira atas raihan penghargaan tersebut. Menurut beliau, Bank Boyolali Bertransformasi ini salah satunya dikarenakan kinerja bagus yang telah dilakukan.

 

 

“Kinerja Bank Boyolali terkait keuangan, ditinjau dari pemodalan dan kualitas aktiva. Kemudian manajemen, tingkat keuntungan, penghimpunan dana masyarakat secara keseluruhan sudah kinerjanya bagus dan akhirnya mendapat penghargaan,” terang Dono.

Selain menjadi kebanggaan buat Bank Boyolali. Pihaknya menyatakan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja selama setahun yang memperoleh apresiasi dari pihak lain yang menyatakan kinerjanya bagus.“Kami berharap penghargaan ini menjadi semangat untuk semakin maju dan berprestasi ke depan.”

 

WhatsApp Image 2019 05 04 at 11.46.58 AM Untitled 1

 

Dikutip dari : http://bit.ly/2IZA5Yn

 

Pin It


Tabungan SIMASDA Berhadiah

Tabungan Berhadiah dengan Bunga Menarik, Syarat Mudah, Pelayanan Cepat, Aman (dijamin LPS), dan Menguntungkan.

selengkapnya >


bersama

Tabungan Bersama

Adalah tabungan undian berhadiah, yang diselenggarakan oleh "BADAN KERJASAMA TABUNGAN BERSAMA" gabungan dari 6 (enam) BPR

selengkapnya >


simpel

Tabungan SimPel

Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) adalah tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh

selengkapnya >

 


deposito

Deposito Berjangka

Deposito Berjangka merupakan salah satu pilihan untuk menyimpan uang Anda. Selain aman, dana Anda juga akan terus berkembang.

selengkapnya >


Hubungi Kami

 
Copyright © 2017. PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA).
Terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
 
 

 

Sosial Media

036 facebook029 instagram001 Youtube027 linkedin050 Google

 

 

Link & Mitra Kerja