HUT PD BPR BANK BOYOLALI KE 50 TAHUN

 

mojo9PD BPR Bank Boyolali Memperingati HUT ke – 50 di Balai Sidang Mahesa, Boyolali, Kamis 5 Apri 2018. Di usia yang ke 50 ini, Bank kebanggaan warga Boyolali ini terus meningkatkan prestasi kerja yang positif. Kinerja PD. BPR Bank Boyolali tercatat jauh di atas rata rata kinerja Bank Perkreditan Rakyat (BPR) secara nasional.

 Kenaikan Asset PD. BPR Bank Boyolali posisi Desember 2017 mencapai Rp.252 miliar atau naik 19,75 % atau sebesar Rp. 41,5 miliar dibandingkan dengan lalu. Kenaikan asset ini di atas rata – rata kenaikan asset BPR nasional yang hanya 10,96 %.

 

Untuk penyaluran kredit, hingga akhir Desember 2017 tercatat sebesar Rp. 199 miliar atau naik 10,44 %. Kenaikan tersebut masih di atas rata-rata penyaluran kredit nasional BPR sebesar 9,29.


Untuk penghimpunan dana pihak ketiga menunjukan pertumbuhan yang bagus senilai Rp. 187.3 milia.Nilai tersebut naik 45 % dibandingkan tahun periode sama tahun lalu dan melebihi rata – rata nasional sebanyak 9,55 %. “ Dana pihak ketiga meliputi Tabungan Rp.108 Miliar dan Deposito 78 miliar.


Laba setelah diaudit mencapai Rp 7,7 miliar atau naik 12,71 %. Dengan kinerja yang sedemikian baiknya, PD. BPR Bank Boyolali Meraih Best Award untuk bank dengan asset Rp 200 – Rp 300 miliar dan juga meraih penghargaan BPR kinerja terbaik dari infobank selama enam tahun berturut sehingga mendapatkan penghargaan Golden Award.

 

mojo9mojo9mojo9

 

 

Pada acara HUT PD. BPR Bank Boyolali ini, disertai dengan acara pengundian hadiah tabungan SimasDa dengan hadiah yang di undi Grand Prize 1 unit Honda Brio dan hadiah lainnya 4 unit Honda Beat, 4 unit Kulkas 2 pintu, 6 unit LED TV 32 Inch, 17 unit Sepeda Gunung, 17 Unit Stand Fan. Dan pada perayaan kali ini PD. BPR Bank Boyolali mengambil tagline Bank Boyolali Ber-inovasi hal ini bertujuan untuk menjadi pedoman bank boyolali untuk terus memberikan sesuatu yang baru dan lebih baik khususnya pada sektor pelayanan nasabah dan penanganan yang professional  dengan selalu ber-inovasi.

 

 

Pin It


Tabungan SIMASDA Berhadiah

Tabungan Berhadiah dengan Bunga Menarik, Syarat Mudah, Pelayanan Cepat, Aman (dijamin LPS), dan Menguntungkan.

selengkapnya >


bersama

Tabungan Bersama

Adalah tabungan undian berhadiah, yang diselenggarakan oleh "BADAN KERJASAMA TABUNGAN BERSAMA" gabungan dari 6 (enam) BPR

selengkapnya >


simpel

Tabungan SimPel

Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) adalah tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh

selengkapnya >

 


deposito

Deposito Berjangka

Deposito Berjangka merupakan salah satu pilihan untuk menyimpan uang Anda. Selain aman, dana Anda juga akan terus berkembang.

selengkapnya >


Hubungi Kami

 
Copyright © 2017. PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA).
Terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
 
 

 

Sosial Media

036 facebook029 instagram001 Youtube027 linkedin050 Google

 

 

Link & Mitra Kerja