HUT PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) ke 54

 

IMG 0488

 

Selasa 5 April 2022 menjadi hari yang istimewa di tahun ini bagi PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA), karena kembali mengukir sejarah dalam perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-54 bertemakan “Satukan Tekad, Bangkitkan Semangat”. Acara dimulai pukul 10.00 W.I.B dan bertempat di Aula Kantor Pusat PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA). 

IMG 0168

"Para tamu undangan dalam acara HUT ke-54 PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA)"

Ikut hadir dalam acara ini:

- Bupati Kabupaten Boyolali, Bapak M.Said Hidayat, S.H.
- Wakil Bupati Kabupaten Boyolali, Bapak Wahyu Irawan, S.H.
- Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Bapak Marsono, S.H.
- Direksi PDAM, Bapak Sunarno, S.E.
- Direksi Aneka Karya, Bapak M. Taufiq Kresno Widagdo, S.E.
- beserta Notaris, Dinsos, dan Saksi

 

Acara berlangsung meriah dan pengundian hadiah berjalan lancar dengan tetap menjaga dan menjalankan Protokol Kesehatan yang berlaku demi menjaga penyebaran Covid-19. Dimulai dengan pembacaan tata tertib Pengundian Tabungan Simasda Periode 7 Tahun 2022, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa berlangsung secara khidmat.

Dalam kemeriahan acara HUT ke-54 Bank Boyolali, Duta Seni Boyolali pimpinan Bapak Budi Susanto ikut mempersembahkan Tari Topeng Ireng Gugur Gunung.

 

IMG 0223

"Penampilan Tari Topeng Ireng Gugur Gunung"


Dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) Bapak Dono Sri Hananto, S.E., M.M.. Dalam sambutan beliau menyampaikan beberapa pencapaian dari Bank Boyolali selama 2 tahun terakhir ini saat kondisi pandemi Covid-19 kami tetap eksis dan tetep memberikan pelayanan yang professional kepada para mitra dan nasabah baik secara konvensional maupun secara digital. Beliau juga menyampaikan bahwa selama menyambut HUT ke-54, banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bank Boyolali diantaranya:
1. Pembagian Beasiswa kepada Siswa Siswi berprestasi
2. Pembagian Sembako kepada Panti Asuhan dan Warga yang membutuhkan
3. Donor Darah dengan peserta seluruh karyawan Bank Boyolali yang memenuhi standart dari PMI Boyolali

 

IMG 0249

"Sambutan Direktur Utama PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) Bapak Dono Sri Hananto, S.E., M.M."

 

WhatsApp Image 2022 04 04 at 3.27.48 PM

 "Pembagian beasiswa kepada siswa-siswa berprestasi"

 

IMG 0011

"Pembagian sembako kepada masyarakat sekitar"

 

IMG 0033

"Kegiatan donor darah kerjasama dengan PMI Boyolali"

 

Setelah sambutan dari Direktur Utama Bank Boyolali, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Bupati Kabupaten Boyolali Bapak M. Said Hidayat, S.H. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi serangkaian acara mulai dari kegiatan-kegiatan sosial hingga sampai hari puncak perayaan HUT ke-54 Bank Boyolali. Beliau juga ikut membubuhkan tambahan slogan pada tema tahun ini, yaitu “Satukan Tekad, Bangkitkan Semangat, Boyolali METAL”. Satu Tekad dan Satu Semangat untuk melangkah bersama, menata bersama, penuh totalitas untuk Kabupaten Boyolali.

 

IMG 0258

"Sambutan Bapak Bupati Boyolali M. Said Hidayat, S.H."

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video Company Profil PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) yang juga bisa dilihat pada channel youtube Bank Boyolali :

 

 

Pengundian simasda periode 7 kali ini terkumpul sebanyak 16.984.605 point undian dari  17.572 rekening. Dari total poin undian tersebut terdapat 172.185 point undian Hangus/Tidak Valid dari 2.130 rekening, terdiri dari rekening-rekening dengan saldo sama dengan 0 per akhir periode, ditambah rekening-rekening dengan saldo dibawah ketentuan (dibawah 25.000), serta rekening-rekening milik karyawan dan pihak-pihak terafiliasi. Sedangkan untuk poin valid yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kupon undian dan diikutsertakan sebanyak 16.812.420 poin dari 15.442 rekening.

IMG 0539

"Penyerahan hadiah utama secara simbolis oleh Bapak Bupati M.Said Hidayat, S.H. (kiri) kepada pemenang didampingi oleh Bapak Direktur Utama Bank Boyolali Dono Sri Hananto, S.E., M.M. (kanan)"

 

Penentuan nomor undian yang keluar sebagai pemenang undian ditentukan dengan cara pengacakan melalui sistem komputerisasi dimulai untuk hadiah utama, sedangkan untuk ketuga dan kedua dilakukan pengacakan secara manual dengan menggunakan tabung undian yang berisi bola yang sudah diberi nomor sesuai dengan jumlah poin undian.
Dari mekanisme pengundian tersebut di dapat pemenang yang berhak mendapatkan Grandprize 1 (satu) Unit Mobil Honda Brio Satya yaitu nasabah atas nama Sudadi. Proses pengundian komputerisasi hadiah utama dilakukan dengan penekanan tombol undian oleh Bapak Bupati M Said Hidayat, S.H. didampingi oleh Direktur Utama Bapak Dono Sri Hananto, S.E., M.M.

Berikut link streaming video serangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-54 PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) :

 

 

Berikut Daftar Pemenang Undian Tabungan Simasda Periode 7 Tahun 2022:

 

daftar pemenang simasda per 7

 

 

Pin It


Tabungan SIMASDA Berhadiah

Tabungan Berhadiah dengan Bunga Menarik, Syarat Mudah, Pelayanan Cepat, Aman (dijamin LPS), dan Menguntungkan.

selengkapnya >


bersama

Tabungan Bersama

Adalah tabungan undian berhadiah, yang diselenggarakan oleh "BADAN KERJASAMA TABUNGAN BERSAMA" gabungan dari 6 (enam) BPR

selengkapnya >


simpel

Tabungan SimPel

Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) adalah tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh

selengkapnya >

 


deposito

Deposito Berjangka

Deposito Berjangka merupakan salah satu pilihan untuk menyimpan uang Anda. Selain aman, dana Anda juga akan terus berkembang.

selengkapnya >


Hubungi Kami

 
Copyright © 2017. PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA).
Terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
 
 

 

Sosial Media

036 facebook029 instagram001 Youtube027 linkedin050 Google

 

 

Link & Mitra Kerja