Majalah TheFinance 2018

the finance

 

 

TOP 100 BPR THE FINANCE 2018.
Menjadi Topik Hangat Majalah The Finance Edisi Pertama. Majalah The Finance yang di-publish dalam format digital (e-magazine) ini merupakan bagian dari situs berita www.thefinance.co.id. Majalah digital The Finance dapat diakses melalui www.infobankstore.com. The Finance sendiri adalah salah satu media versi online yang dimiliki Infobank Group.

Pada edisi pertama ini, The Finance membahas perkembangan industri BPR yang menjadi laporan utama. Isinya berfokus pada pengukuran kinerja BPR - BPR di Indonesia yang tumbuh pesat dalam jangka waktu 3 tahun terakhir. The Finance merilis daftar 100 BPR Terbaik di Indonesia dengan metode pengukuran kinerja BPR seperti yang dijelaskan pada gambar dibawah ini:

ALUR MEDIUM

PD. BPR Bank Boyolali menempati rangking 8 dari TOP 100 BPR di seluruh Indonesia dan menjadi rangking 1 BPR se Jateng-DIY untuk kategori BPR beraset Rp100 miliar ke atas . Berikut kutipan rangking dari majalah The Finance.

rangking

Prestasi luar biasa ini tak lepas dari peran para nasabah dan relasi yang mempercayakan dana serta kerjasamanya kepada kami, sehingga kami dapat terus mengoptimalkan kinerja dan juga terus berkontribusi untuk menunjang perekonomian di wilayah Boyolali. Kami, PD. BPR Bank Boyolali mengucapkan banyak terimakasih kepada para nasabah dan relasi yang telah mempercayai kami sebagai mitra utama untuk memenuhi kebutuhan keuangan. Pencapaian ini memberikan motivasi tersendiri bagi PD. BPR Bank Boyolali untuk senantiasa berinovasi, guna memberikan pelayanan yang optimal bagi para nasabah dan relasi.

Untuk Daftar TOP 100 BPR Lebih Lengkapnya Silahkan Klik Link Di Bawah ini :
Download

*Sumber : The Finance Megazine Edition 1

Pin It


Tabungan SIMASDA Berhadiah

Tabungan Berhadiah dengan Bunga Menarik, Syarat Mudah, Pelayanan Cepat, Aman (dijamin LPS), dan Menguntungkan.

selengkapnya >


bersama

Tabungan Bersama

Adalah tabungan undian berhadiah, yang diselenggarakan oleh "BADAN KERJASAMA TABUNGAN BERSAMA" gabungan dari 6 (enam) BPR

selengkapnya >


simpel

Tabungan SimPel

Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) adalah tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh

selengkapnya >

 


deposito

Deposito Berjangka

Deposito Berjangka merupakan salah satu pilihan untuk menyimpan uang Anda. Selain aman, dana Anda juga akan terus berkembang.

selengkapnya >


Hubungi Kami

 
Copyright © 2017. PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA).
Terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
 
 

 

Sosial Media

036 facebook029 instagram001 Youtube027 linkedin050 Google

 

 

Link & Mitra Kerja