Pengumuman Pemenang Sayembara Logo PT BPR Bank Boyolali Perseroda

 

IMG 2921 min

 

Boyolali, 27 Desember 2018. PD. BPR Bank Boyolali telah menyelenggarakan Sayembara Desain Logo baru PT. BPR Bank Boyolali (Perseroda) yang dilaksanakan secara terbuka. Sayembara ini didasarkan dari rencana perubahan badan hukum PD. BPR Bank Boyolali yang semula Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perseroan Terbuka (PT), yang bertujuan memperluas jaringan sehingga mampu menjangkau dan melayani masyarakat secara luas.

 

Sayembara ini diikuti oleh 317 peserta dengan skala nasional yang kemudian diseleksi oleh tim panitia penyelenggaraan Sayembara Desain Logo PT. BPR Bank Boyolali (Perseroda). Dari hasil seleksi yang dilakukan oleh tim panitia penyelenggaraan Sayembara, didapat sebanyak 56 logo terpilih, yang akan diusulkan kepada pejabat eksekutif dan direksi PD. BPR Bank Boyolali. Selanjutnya pejabat eksekutif dan direksi PD. BPR Bank Boyolali memilih sebanyak 23 logo untuk diajukan kepada dewan pengawas PD. BPR Bank Boyolali. Dari hasil seleksi yang dilakukan oleh dewan pengawas terpilih 5 logo yang akan diajukan kepada Bapak Bupati Boyolali H. Drs. Seno Samodro. Dari 5 logo terpilih tersebut telah diputuskan 3 pemenang Sayembara Desain Logo PT. BPR Bank Boyolali (Perseroda). Informasi pemenang sayembara desain logo adalah :

 

Banner Pengumuman

 

Berikut foto proses penyerahan hadiah yang dilakukan pada hari Kamis, 20 Desember 2018 di Kantor Pusat PD. BPR Bank Boyolali :

 

Bapak Dono Sri Hananto, S.E., M.M. Menyerahkan Langsung Hadiah Juara I kepada Sodara Catur Priyono Satriya Jati
*Bapak Dono Sri Hananto, S.E., M.M. Beserta Pejabat Eksekutif Menyerahkan Langsung Hadiah Juara I
kepada Sodara Catur Priyono Satriya Jati

 

Penyerahaan Hadiah Juara II kepada Bapak Achmad Hari Jatmiko (yang dilakukan secara transfer)
*Penyerahaan Hadiah Juara II kepada Bapak Achmad Hari Jatmiko (yang dilakukan secara transfer)

 

Bapak Dono Sri Hananto, S.E., M.M. Menyerahkan Langsung Hadiah Juara III kepada Bapak Faisal Artha
*Bapak Dono Sri Hananto, S.E., M.M. Beserta Pejabat Eksekutif Menyerahkan Langsung Hadiah Juara III
kepada Bapak Faisal Artha

 

Keputusan panitia sayembara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. PD BPR Bank Boyolali mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan antusias masyarakat terhadap Sayembara Desain Logo PT. BPR Bank Boyolali (Perseroda). Dengan pengumuman ini, maka Sayembara Desain Logo PT. BPR Bank Boyolali resmi ditutup.

 

Pin It


Tabungan SIMASDA Berhadiah

Tabungan Berhadiah dengan Bunga Menarik, Syarat Mudah, Pelayanan Cepat, Aman (dijamin LPS), dan Menguntungkan.

selengkapnya >


bersama

Tabungan Bersama

Adalah tabungan undian berhadiah, yang diselenggarakan oleh "BADAN KERJASAMA TABUNGAN BERSAMA" gabungan dari 6 (enam) BPR

selengkapnya >


simpel

Tabungan SimPel

Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) adalah tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh

selengkapnya >

 


deposito

Deposito Berjangka

Deposito Berjangka merupakan salah satu pilihan untuk menyimpan uang Anda. Selain aman, dana Anda juga akan terus berkembang.

selengkapnya >


Hubungi Kami

 
Copyright © 2017. PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA).
Terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
 
 

 

Sosial Media

036 facebook029 instagram001 Youtube027 linkedin050 Google

 

 

Link & Mitra Kerja