Pelantikan Anggota Komisaris dan Anggota Direksi PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA)


IMG 8886

 

Boyolali – Senin, 16 September 2019. Bapak Bupati Boyolali Drs. H. Seno Samudro resmi melantik jajaran Komisaris dan Direksi baru PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) yang bertempat di Ruang Merbabu, Kantor Bupati Boyolali pada pukul 11.00 WIB. Hadir dalam kesempatan kali ini, Sekda Boyolali Drs. Masruri dan jajaran forkopimda serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali .

 

IMG 8878

 

Berikut Anggota Komisaris dan Anggota Direksi yang telah dilantik :
Nugroho Wahyu Susiswo, S.Ip. (paling kiri) didaulat sebagai anggota komisaris PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA), Sedangkan untuk Direktur Bisnis di jabat oleh Joko Utomo, S.E. (tengah) dan untuk Direktur Umum & Kepatuhan di jabat oleh Bani Muslikun, S.Kom. (paling kanan).

 

IMG 8865 IMG 8887
IMG 8905 IMG 8897

Bupati Boyolali Drs. H. Seno Samudro berpesan kepada yang telah dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri, bekerja profesional dan ikut mendukung visi dan misi PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA).

 

“Disiplin, bekerja secara profesional dan sukseskan visi misi Bupati,” tandas Bupati Boyolali Drs. H. Seno Samudro.

 

IMG 8899 IMG 8902
IMG 8909 IMG 8910

 

Selamat atas dilantiknya Nugroho Wahyu Susiswo, S.Ip, Joko Utomo, S.E. dan Bani Muslikun, S.Kom. Semoga sukses dalam mengemban amanah sebagai bagian dari manajemen PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) dan semoga PT BPR BANK BOYOLALI Semakin sukses, maju dan berkembang.

 

 

 

Pin It


Tabungan SIMASDA Berhadiah

Tabungan Berhadiah dengan Bunga Menarik, Syarat Mudah, Pelayanan Cepat, Aman (dijamin LPS), dan Menguntungkan.

selengkapnya >


bersama

Tabungan Bersama

Adalah tabungan undian berhadiah, yang diselenggarakan oleh "BADAN KERJASAMA TABUNGAN BERSAMA" gabungan dari 6 (enam) BPR

selengkapnya >


simpel

Tabungan SimPel

Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) adalah tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh

selengkapnya >

 


deposito

Deposito Berjangka

Deposito Berjangka merupakan salah satu pilihan untuk menyimpan uang Anda. Selain aman, dana Anda juga akan terus berkembang.

selengkapnya >


Hubungi Kami

 
Copyright © 2017. PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA).
Terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
 
 

 

Sosial Media

036 facebook029 instagram001 Youtube027 linkedin050 Google

 

 

Link & Mitra Kerja