HUT PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) ke 53

 

IMG 6968

 

BOYOLALI, PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) telah melaksanakan rangkaian proses acara dalam rangka HUT PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) yang diadakan pada tanggal 5 April 2021 bertempat di Aula Kantor Pusat PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA). Yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Boyolali, Bapak Wahyu Irawan, S.H. Dalam mengadakan acara ini PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) tetap menjaga dan menjalankan Protokol Kesehatan yang berlaku demi menjaga penyebaran Covid-19.

IMG 7028

"Pemotongan Kue Ulang Tahun Yang Dilakukan Oleh Wakil Bupati Boyolali Bapak Wahyu Irawan, S.H (Kiri). Dan Diserahkan Kepada Bapak Bani Muslikun , S.Kom (tengah). selaku Direktur Umum & Kepatuhaan Serta Bapak Joko Utomo, S.E.(kanan). Selaku Direktur Bisnis"

IMG 6931

"Pemotongan Tumpeng Yang Dilakukan Oleh Bapak Nugroho Wahyu Susiswo, S.Ip. dan Bapak Agus Budianto, S.E. M.M. selaku komisaris Dan Diserahkan Kepada Bapak Bani Muslikun, S.Kom dan Bapak Joko Utomo, S.E. Selaku Direksi"

 

Acara dimulai dengan prosesi pemotongan tumpeng yang lakukan oleh bapak Agus Budianto, S.E., M.M. selaku komisaris independen PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) yang diserahkan kepada bapak Joko Utomo, S.E. selaku Direktur Bisnis PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) Serta bapak Nugroho Wahyu Susiswo, S.Ip selaku komisaris PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) yang diserahkan langsung kepada bapak Bani Muslikun, S.Kom. selaku Direktur umum & Kepatuhan PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA).

 

IMG 7035

"Prosesi Launching WA Infiniti dan Whistleblowing System Yang Dilakukan Oleh Wakil Bupati Boyolali Bapak Wahyu Irawan, S.H (Kiri). Dan Diserahkan Kepada Bapak Bani Muslikun , S.Kom (tengah). selaku Direktur Umum & Kepatuhaan Serta Bapak Joko Utomo, S.E.(kanan). Selaku Direktur Bisnis"

 

Dalam acara kali ini PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) juga melaksanakan Undian Tabungan Simasda Periode 6 dan juga launching 2 aplikasi yaitu WA INFINITI (Informasi Finansial dan Notifikasi Transaksi) dan Whistleblowing System. Aplikasi ini diperuntukan untuk nasabah PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) dengan tujuan menunjang pelayanan yang optimal terhadap nasabah dan juga mendukung pelaksanaan Good Corporate Governance di lingkungan PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA).

 

Pengundian simasda periode 6 kali ini terkumpul sebanyak 12.954.451 point undian dari 16.181 rekening. Dari total poin undian tersebut terdapat 137.879 point undian Hangus/Tidak Valid dari 2.168 rekening, terdiri dari rekening rekening dengan saldo sama dengan 0 per akhir periode, ditambah rekening-rekening dengan saldo dibawah ketentuan (dibawah 25.000), serta rekening-rekening milik karyawan dan pihak-pihak terafiliasi. Sedangkan untuk poin valid yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kupon undian dan diikutsertakan sebanyak 12.815.572 poin dari 14.013 rekening.

 

Penentuan nomor undian yang keluar sebagai pemenang undian ditentukan dengan cara pengacakan melalui sistem komputerisasi dimulai untuk hadiah ketuga dan kedua, sedangkan untuk hadiah pertama dan utama dilakukan pengacakan secara manual dengan menggunakan tabung undian yang berisi bola yang sudah diberi nomor sesuai dengan jumlah poin undian.

 

IMG 7046

"Penyerahan secara simbiolis Hadiah Grandprize 1 Unit Honda Brio Oleh Wakil Bupati Boyolali Bapak Wahyu Irawan, S.H. (kanan) dan diserahkan kepada Bapak Joko Utomo, S.E. selaku Direktur Bisnis PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA)"

Dari mekanisme pengundian tersebut di dapat pemenang yang berhak mendapatkan Grandprize 1 (satu) Unit Mobil Honda Brio Satya yaitu nasabah atas nama Pemerintah Desa Cepogo. Proses pemutaran tabung untuk hadiah utama dilakukan oleh Wakil Wakil Bupati Kabupaten Boyolali, Bapak Wahyu Irawan, S.H.

Berikut Daftar Pemenang Undian Tabungan Simasda Periode 6 Tahun 2021

 Hadiah Undian Simasda jpg min

 

 

Pin It


Tabungan SIMASDA Berhadiah

Tabungan Berhadiah dengan Bunga Menarik, Syarat Mudah, Pelayanan Cepat, Aman (dijamin LPS), dan Menguntungkan.

selengkapnya >


bersama

Tabungan Bersama

Adalah tabungan undian berhadiah, yang diselenggarakan oleh "BADAN KERJASAMA TABUNGAN BERSAMA" gabungan dari 6 (enam) BPR

selengkapnya >


simpel

Tabungan SimPel

Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA) adalah tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh

selengkapnya >

 


deposito

Deposito Berjangka

Deposito Berjangka merupakan salah satu pilihan untuk menyimpan uang Anda. Selain aman, dana Anda juga akan terus berkembang.

selengkapnya >


Hubungi Kami

 
Copyright © 2017. PT BPR BANK BOYOLALI (PERSERODA).
Terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
 
 

 

Sosial Media

036 facebook029 instagram001 Youtube027 linkedin050 Google

 

 

Link & Mitra Kerja